mobkas


Showroom Daelers Mobil Bekas Di Pekanbaru



Pakan baru sebagai kota yang berkembang pesat memiliki tingkat penjualan mobil sangat tinggi, baik baru maupun bekas. Pasaran harga mobil di kota ini cenderung lebih murah daripada di Kota lain di Pulau Sumatera, hinggga tak heran kalau banyak kendaraan di Padang, jambi dan Medan yang menggunakan plat BM. Showroom atau dealer mobil bekas di Pekanbaru cukup banyak, sebagai alternatif tempat pembelian mobil bekas akan kita tulis beberapa alamat di halaman ini.

Di Jalan Riau kita bisa menemukan Istana Galah, daeler berada sekitar daerah Senapelan. Untuk mengetahui daftar mobil serta daftar harga yang mereka tawarkan dapat anda hubungi ke 0761-31592 melalui telepon. Untuk mendapatkan informasi seputar harga pasaran mobkas saat ini silahkan hubungi nomor diatas.

Mobil bekas di Pekanbaru umumnya mobil bekas dari kota itu sendiri, berbeda dengan kota lain seperti Padang umumnya didatangkan dari Pekanbaru atau Jakarta. Merek terlaris di Pekanbaru diantaranya Honda, Toyota, Isuzu, Daihatsu, Chevrolet, ovel, BMW, dan Mercedes. Rilis dari berbagai media menggambarkan betapa tingginya tingkat penjualan mobil terutama jelang hari raya lebaran.

Di jalan Tuanku Tambusai ada showroom atau daeler mobil bekas dengan nama Taman Sari Mobil, walaupun usaha ini cuman bertitel Usaha Dagang (UD) namun dealer cukup besar. Untuk mengetahui daftar mobkas dan harga terbaruyang diawarkan silahkan hubungi 0761-572495 via telephone. Kunjngi langsung lokasi usaha di Jalan Tuanku Tambusai nomor 600 B.
peta lokasi kota pekanbaru
credit to Google Maps
Di jalan Riau Pekanbaru banyak sekali bisa kita temukan dealer kendaraan bekas, satu lagi yang saya ketahui di lokasi ini yakni Auto Mobil mereka merupakan penjual mobkas yang cukup besar, kantor mereka ada beberapa, untuk mengetahui daftar mobil bekas dan daftar harga yang mereka tawarkan silahkan hubungi ke 0761 46088 via telepon.

Itulah beberapa daftar dealers atau showroom yang ada di Pekanbaru, untuk jual beli kendaraan bekas di Kota Medan bisa anda lihat di sini. Jika anda berminat menambahkan beberapa showroom lainnya silahkan hubungi kita melalui komentar blog.

Labels: ,


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Showroom Daelers Mobil Bekas Di Pekanbaru

komentar mobkas: Showroom Daelers Mobil Bekas Di Pekanbaru