mobkas


Harga Daihatsu Ayla Sebanding Dengan Kualitas Interiornya



Harga Daihatsu Ayla memang lebih murah dari Toyota Agya, dimana harga termurah Rp.75 Juta dan Agya paling murah Rp. 99 jutaan. Keduanya memang dikategorikan di klas mobil murah. Murahnya harga mobil ini cukup sebanding jika kita lihat spesifikasi kualitas interior yang terpasang. Sekilas tentang spesifikasi Toyota Agya dan Daihatsu Ayla sebenarnya sudah pernah di bahas di sini yang dilengkapi dengan foto mobil murah tersebut.

Secara resmi penjualan Daihatsu Ayla dipegang oleh astra dan disebut dengan Astra Daihatsu Ayla. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dijual secara cash dan kredit, DP Kredit untuk mobil murah ini mulai dari 30 jutaan. Untuk menentukan harga kredit sebuah mobil baik baru dan bekas harus mengikuti peraturan mentri tentang uang muka (DP) kredit kendaraan bermotor. Pada aturan tersebut disebutkan bahwa minimal DP untuk kredit mobil termasuk Daihatsu Ayla dan Toyota Agya adalah sebesar 20% dari harga jual mobil tersebut secara cash. Mengenai besarnya angsuran per bulan tergantng pada waktu pelunasan yang dipilih pembeli dan tingkat bunga yang ditawarkan finance atau dealer.


jika kita lihat interior dari Daihatsu Ayla maka wajar saja harga mobil murah ini di kisaran 75 jutaan, adapun spesifikasi khususnya interior dapat dilihat dibawah ini.
Interior Type D harga 75 jutaan
Vinil seat material
Board door trim
Module head uning
Dark instrument panel
Material color steering wheel

Interior Type M harga 80 Jutaan
Full fabric seat naterial
Nolded door trim
Seat back pocket

Interior Daihatsu Ayla Tipe X harga 95 hingga 100 jutaan dan untuk yang matic sekitar 115 juta.
2nd row head rest
Quarter trim
Crome ring ac register
Silver painted door trim
Silver painted center cluster
Silver painted steering wheel

Pilihan warna Daihatsu Ayla untuk tipe D diantaranya; Hitam, Putih dan biru. Untuk tipe M dan X tersedia dalam warna; biru metalik, hitam metalik, silver metalic, putih, hitam, dan biru.

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla saat ini telah dijual di beberapa daerah di Indonesia seperti Surabaya, Semarang, Medan, Palembang dan Pekanbaru. Menariknya ternyata pembeli mobil tersebut sebagian ada warga Jakarta, padahal Gubernur Jokowi telah melarang penjualan mobil murah ini di daerah DKI. Ternyata tetap saja ada cara warga ibu kota untuk membeli mobil Daihatsu Ayla ini.

Labels: , , , ,


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Harga Daihatsu Ayla Sebanding Dengan Kualitas Interiornya

komentar mobkas: Harga Daihatsu Ayla Sebanding Dengan Kualitas Interiornya