mobkas


Harga Suzuki Karimun Wagon R mulai 70 jutaan



Suzuki Karimun Wagon R merupakan salah satu mobil LCGC singkatan dari low cost green car. Sebenarnya low cost (mobil murah) yang disandang beberapa mobil LCGC seperti Alya dan Agya termasuk relative. Mobil ini bisa dianggap murah untuk kalangan orang yang berpenghasilan diatas 20 juta / bulan tapi bagi orang yang penghasilannya 3 juta/ bulan maka mobil-mobil  tersebut tidak bisa dikatakan murah.  Harga Karimun Wagon R ini lebih murah dari LCGC lainnya yakni mulai dari 77 juta.

Berikut ini varian dan harga Karimun Wagon R; Karimun GA dijual dengan harga Rp.77 juta, GL seharga Rp. 89 Juta dan harga karimun GX Rp. 99 jutaan. Jika dibandingkan dengan Toyota Agya harga karimun ini sedikit lebih murah dimana Agya ditawarkan mulai dari harga Rp. 99 jutaan. Tipe dari semua mobil murah saat ini hampir sama yakni mengusung konsep city and family car.

Review sekilas mengenai spesifikasi karimun wagon R dari iklannya yang bertajuk “lebih dari cukup” menggambarkan bahwa kapasitas penumpang  mobil ini yang cukup banyak, standartnya 5 penumpang . Bagasinya cukup luas dan bisa diperluas dengan melipat kursi bagian belakang. Sesuai dengan iklannya mobil ini akan mudah diparkir di tempat parkir yang terbatas. Total kompartementnya sebanyak 11 yang dapat digunakan untuk menyimpan benda berbagai ukuran.

Dengan harga mulai dari 77 jutaan karimun wagon R menggunakan mesin berkapasitas 998 cc, Interiornya  cukup modern dan serba elektrik.  Karimun Wagon R tersedia dalam beberapa varian warna yakni, hijau, silver, merah, putih, biru langit, abu-abu, ungu, dan hitam. Saat ini banyak orang yang memesan warna hijau dan hitam.

harga wagon r


Suzuki Karimun Wagon R ini telah dijual di semua dealer di kota-kota besar terutama dealer di luar kota Jakarta.  Beberapa dealer Suzuki di Indonesia diantaranya: Lampung Jalan Kartini No. 17 A nomor teleponnya 0721-240525, Jakarta Barat Jalan Cengkeh nomor 21 B telepon 021-6900630. Dealer Suzuki Surabaya berada di jalan Kedung Doro nomor 157 nomor teleponnya 031-5311971. Untuk dealer Suzuki di daerah timur dan lainnya bisa anda hubungi salah satu nomor telepon diatas untuk mendapatkan informasi dealer yang menjual Suzuki Karimun Wagon R yang terdekat dengan lokasi anda.

Labels: ,


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg

posted by hubungi via Contact

Beri komentar mobkas: Harga Suzuki Karimun Wagon R mulai 70 jutaan

komentar mobkas: Harga Suzuki Karimun Wagon R mulai 70 jutaan